Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Facebook Baru Menggunakan Nomor HP

Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Facebook diluncurkan pada bulan Februari tahun 2004. Kantor pusat Facebook berada di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Semua orang di dunia menggunakan facebook. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, semuanya menggunakan facebook. Dengan menggunakan akun facebook kita dapat berkomunikasi dengan semua orang yang telah terdaftar di facebook baik yang dikenal maupun tidak.

Bertemu dengan orang-orang yang dikenal melalui facebook sangatlah mudah dan menyenangkan meskipun didunia nyata berjauhan tapi dalam facebook tetap masih bisa saling mengabari satu sama lain. Dalam facebook kita dapat melihat foto, video, dan status terbaru dari orang-orang yang kita kenal. Sehingga kita akan selalu mengetahui kabar mereka dari jauh. Di facebook kita dapat berkomunikasi seperti chatting, saling comment status, foto, video dan bahkan bisa melakukan panggilan suara (menelepon) dan panggilan video (video call) melalui facebook.

Facebook atau biasa disingkat dengan FB sampai saat ini penggunanya semakin bertambah. Dengan tampilannya yang simple, ringan, mudah digunakan membuat orang lebih betah dengan facebook. Nah, gimana? anda tertarik untuk menggunakan facebook? yuk mari belajar menggunakannya sekarang agar anda dapat berkomunikasi dengan teman-teman, keluarga dan semua orang yang terdaftar di facebook.

Dibawah ini saya akan menjelaskan tutorial cara daftar FB baru menggunakan nomor Hp atau Email. Yang perlu dipersiapkan hanyalah No Hp atau Email (boleh salah satunya).

Cara daftar facebook menggunakan nomor HP
1. Buka situs facebook klik Facebook
2. Pada"Buat Akun Baru" isi kolom-kolom dengan benar.


- Kolom baris pertama: isi nama anda dengan nama anda (nama depan dan belakang).
- Kolom baris kedua: isi dengan nomor Hp anda yang masih aktif. Atau juga bisa memasukkan alamat email anda. Namun pada contoh kali ini  saya akan menggunakan nomor ponsel saja biar lebih mudah.
- Kolom baris ketiga: buat password baru untuk masuk ke facebook nanti (harap dicatat agar tidak lupa).
- Kolom bari keempat: masukan tanggal, bula dan tahun lahir anda
- Selanjutnya centang jenis kelamin anda.

3. Jika semua sudah terisi sekarang klik Buat Akun.
4. Lalu muncul halaman meminta kode konfirmasi melalui SMS. Silahkan cek Hp anda. Cek pesan masuk dari Facebook dan lihat kodenya disana. Jika sudah masukan pada kolom yang tersedia, dan klik Lanjutkan.

5. Akan ada pemberitahuan "Akun Telah Dikonfirmasi" tekan saja Oke.
6. Selanjutnya, anda akan disuruh untuk mengundang orang lain menjadi teman anda untuk pertama kalinya. Jika anda setuju klik Jadikan Teman. Jika tidak klik saja Selanjutnya.
7. Nah, anda sudah berhasil membuat atau mendaftar facebook baru. Klik nama anda seperti ditunjuk tanda panah dibawah untuk melihat profil anda.



Tugas anda selanjutnya adalah memasukan foto profil, foto sampul dan juga foto-foto lainnya. Lalu melengkapi profil anda dengan mengklik menu Tentang. Dan menambahkan teman-teman baru melalui kolom pencarian. Pokoknya silahkan deh acak-acak sendiri FB anda atau bertanya ke teman lain agar terbiasa dengan facebook.

Perhatian: Jangan lupa simpan kata sandi facebook anda, karena sewaktu masuk facebook kata sandi harus dimasukan. Cara masuk facebook nantinya cukup dengan memasukan nomor Hp dan kata sandi.

Baiklah, sepertinya cukup tutorial cara membuat FB baru terbaru 2018. Selamat menggunakan jejaring sosial Facebook, semoga menyenangkan dan mendapat pengalaman baru. Dan semoga blog yang membahas tentang tutorial cara daftar facebook baru 2018, cara buat FB terbaru 2018, cara daftar FB baru agar tidak error, cara bikin akun facebook baru dengan nomor handphone, dapat bermanfaat dan membantu khususnya bagi yang baru belajar.

Post a Comment for "Cara Daftar Facebook Baru Menggunakan Nomor HP"