Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar PopCash dan Dapatkan Uang dari PopCash

Pop Cash adalah sebuah situs bisnis online yang benar-benar membayar dan terpercaya dimana kita akan dibayar berdasarkan CPM (Cost Per Million) atau dibayar berdasarkan per seribu tampilan iklan. Jadi, nilai klik bukanlah sesuatu yang mempengaruhi jumlah pendapatan membernya.

Pop Cash sangat cocok untuk blog yang bertrafik tinggi. Semakin banyak atau besar jumlah trafik suatu blog maka penghasilan nya pun juga akan semakin besar. Bagi anda yang punya blog dengan trafik rendah jangan khawatir masih tetap bisa pasang iklan Pop Cash. Namun tentu akan lama terkumpul eraningnya, untuk itu perlu usaha yang lebih keras untuk menaikan trafik agar pendapatan juga naik.

Berikut contoh akun PopCash saya, yang baru bisa mengumpulkan earning sebanyak $12,49 dan sudah bisa melakukan payout, hehe.
Minimal payout untuk PopCash adalah $10, artinya jika earning anda sudah mencapai $10 dollar atau diatasnya sudah bisa melakukan permintaan payout melalui Papypal. Proses paling lambat 3 hari semenjak permintaan dilakukan. Lumayan bukan, sekarang mari ikuti panduan cara daftar bisnis online PopCash dan cara memasang script iklan popcash di blog.

Cara Mendaftar PopCash:
1. Untuk memulai pendaftaran silahkan langsung saja kunjungi website Pop Cash klik disini Pop Cash.
2. Lalu isi data-data anda sesuai kolom tersedia.
- Full Name : adalah nama lengkap anda.
- Username : nama unik terserah apa yang mau dibuat.


- Your email : masukan email anda yang masih aktif dan bisa dibuka.
- Password : buat password baru untuk akun Pop Cash anda.
- Repeat password : ulangi password diatas.
- Phone : masukan nomor Hp anda.
- Country : Indonesia
- IM Netword : boleh dikosongkan
- IM ID : boleh dikosongkan
Selanjutnya beri centang pada "I'm not a robot" dan juga pada " I have read and agree with the terms and conditions".
3. Terakhir tekan tombol Register.
4. Selanjutnya periksa email anda. Karena akan ada email konfirmasi dari Pop Cash. Jika sudah menerimanya klik link pada email tersebut untuk konfirmasi. Maka akan muncul notice seperti ini:
Conratulations!
Your account is now active!
To start using PopCash login into your account here.
Itu pertanda anda telah berhasil mengkonfirmasinya. Dengan begitu pendaftaran PopCash sudah berhasil. Sekarang tinggal menggunakannya untuk mendapatkan dolar dari PopCash.

Cara Pasang Script Iklan PopCash:
1. Login dulu ke akun PopCash anda atau klik Login PopCash.
2. Lalu pada bagian kiri klik Publisher > Websites
3. Masukkan URL blog yang akan dipasangi iklan PopCash dan pilih Catergory sesuai blog anda.
4. Selanjutnya tekan Add Website dan tunggu satu hari sampai blog anda disetujui.
5. Kalau sudah, tinggal ambil script iklannya. Tekan Get Code pada bagian kiri, Copy dan salin kode tersebut di Edit HTML blog anda.
6. Letakkan kode tersebut diatas kode </head>
7. Selesai

Pemasangan iklan PopCash di blog sudah selesai. Itu berarti tugas anda tinggal menaikan trafik blog agar pendapatan PopCash bisa terus naik. Kumpulkan setidaknya $10 dolar agar bisa dicairkan melalui Paypal. Anda juga dapat meningkatkan pendapatan dengan mengajak teman atau orang lain untuk mendaftar melalui link referal anda.

Begitulah cara mudah mendapatkan uang dari Pop Cash. Semoga sukses dalam mengumpulkan dollar sebanyak-banyaknya melalui PopCash.

1 comment for "Cara Daftar PopCash dan Dapatkan Uang dari PopCash"

  1. Lebih pilih iklan popunder dari popcsah daripada situs penyedia iklan pop up yang lain, pasal popcash menurut saya tidak terlalu mengganggu pengunjung

    ReplyDelete