Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Cek Kuota Telkomsel dan Paket Telepon Terbaru

Saat ini melakukan cek kuota internet, paket telepon dan paket sms kartu telkomsel sudah tidak dapat lagi dilakukan melalui *889# karena layanan tersebut sudah ditutup. Hal ini berlaku pada semua kartu telkomsel baik itu kartu AS, Simpati, ataupun kartu Loop. Segala informasi berupa kuota, paket/bonus sms, paket/bonus telepon sudah dialihkan ke aplikasi My Telkomsel atau melalui *888#. Sebagaimana keterangan yang diberikan telkomsel saat melakukan dial ke *889# yang bertuliskan; "Cek kuota di My Telkomsel App atau *889#

Aplikasi My Telkomsel dapat didownload melalui ponsel android atau Ios. Semua informasi ada disana. Mulai dari informasi sisa pulsa, sisa kuota, bonus telepon, bonus sms, jumlah poin serta pembelian pulsa dan kuota-pun juga bisa dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel. Oleh karena itu telkomsel begitu menyarankan untuk memiliki aplikasi ini.

Tapi, jika tidak mempunyai Hp android dan Ios anda juga masih bisa melakukan cek kuota, bonus sms, bonus telepon melalui *888# dan ini agak sedikit ribet. Karena kita perlu melakukan beberapa langkah untuk sampai ke informasi yang dituju. Tidak seperti *889# dengan satu kali tekan semua informasi akan langsung ditampilkan.

Nah untuk itu pada blog gividia ini akan diberikan "cara untuk mengecek cek kuota, bonus sms, bonus telepon terbaru 2017" dengan lebih mudah. Dengan sekali melakukan dial pada nomor dibawah ini segala informasi kuota dan bonus lainnya akan ditampilkan langsung.

Cek kuota, bonus telepon dan sms Telkomsel

Cek Kuota Internet, Bonus SMS dan Bonus Telepon Telkomsel terbaru 2017:

- Cek Kuota Internet : *888*3*1#
- Cek Bonus/Paket Telepon : *888*3*2#
- Cek Bonus/Paket SMS : *888*3*3#

Itulah beberapa nomor dial untuk melakukan pengecekan kuota data, bonus telepon, bonus SMS pada kartu / SIM Telkomsel. Sebagai alternatif anda juga dapat melakukannya dengan melakukan dial ke *635# lalu memilih paket yang ingin dicek. Atau melalui aplikasi My Telkomsel seperti yang telah dijelaskan diatas tadi yang dapat diunduh melalui Play Store atau Google Play.

1 comment for "Cara Mudah Cek Kuota Telkomsel dan Paket Telepon Terbaru"

  1. Sekarang telkomsel makin ribet ya, cek kuota Telkomsel malah disuruh pakai aplikasi My Telkomsel padahal Hp aku udah gak bisa lagi download aplikasi karena memori udah penuh. Lalu kalau dicek di *888# juga agak ribet.
    Untung ada artikel ini, lumayan membantu lah untuk cek paket telkomsel seperti kuota internet dan bonus nelpon. hihi. Tks ya

    ReplyDelete