Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event PB Garena 6 Desember 2016 Menyambut Maulid Nabi

Pada awal bulan Desember ini akan ada event Point Blank Garena dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Pengertian Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang diperingati di Indonesia setiap tanggal 12 Rabiul Awal (kalender Hijriyah). Pada bulan ini kebetulan jatuhnya pada tanggal 12 Desember 2016 Masehi (12 Rabiul Awal 1438 Hijriyah). Nah, bagi umat muslim wajib hafal ya hari-hari besar dalam Islam.

Selain itu event PB Garena juga dalam rangka menyambut liburan panjang bulan Desember. Liburan panjang semester pertama. Troopers akan bisa bermain PB lebih lama lagi. Tapi juga harus diingat ya jangan sampai lupa makan dan menjalani kewajiban lainnya. Baiklah, sudah tidak sabaran untuk melihat apa saja event pada minggu ini tanggal 6 - 12 Desember 2016? berikut penjelasannya.

Event terbaru PB Garena Maulid Nabi Event
Jenis-jenis Event Minggu ini:
1. Event Bermain 60 Menit
2. Holiday Vaganza
3. Mission Card edisi Maulid Nabi
4. Saluting New Troopers

Dari beberapa event tersebut ternyata event absen harian sudah tidak diadakan GM pada minggu ini dan eventnya juga terlihat sedikit. Kenapa minggu ini terlihat begitu sedikit? karena pada Jumat depan 9 Desember garena akan membuka satu lagi event spesial dengan nama DWP. Untuk itu mari kita tunggu.

Hadiah Event Minggu ini:
1. Event Bermain 60 Menit
Untuk troopers yang bermain sampai 60 menit atau 1 jam maka berhak mendapatkan hadiah. Berikut hadiah yang diterima troopers jika telah sukses bermain selama 60 menit.
Tgl 6 = Mask Sheep 1 Hari
Tgl 7 = Reinforced D-Fox 1 Hari
Tgl 8 = Reinforced Leopard 1 Hari
Tgl 9 = AUG A3 Sheep 1 Hari
Tgl 10 = TAR-21 Sheep 1 Hari
Tgl 11 = P90 M.C Sheep 1 Hari
Tgl 12 = Goat Grenade 3 Har

2. Holiday Vaganza
Holiday Vaganza memberikan bonus Exp & Point 100% - 200%. Caranya kalian cukup bermain seperti biasa pada tanggal 6 Desember 2016 sampai tanggal 9 Januari 2017. Jika bermain di server biasa dapat Exp & Point cuma 100%. Kalau troopers bermain di server Premium maka dapat Exp & Point 200%.
Bagi troopers yang belum bisa masuk diserver premium bisa baca tutorial berikut agar bisa memasuki server premium: Cara Masuk Server Premium PB Garena

3. Mission Card edisi Maulid Nabi
Event Mission Card berlaku dari tanggal 6 - 19 Desember 2016. Kalian harus menyelesaikan semua Mission Card untuk mendapatkan hadiah Medical Kit Kurma berdurasi 3 hari.

4. Saluting New Troopers
Event Saluting New Troopers adalah event untuk troopers baru. Dimana jika ada troopers yang baru mendaftar dan bermain game Point Blank garena maka akan langsung diberi hadiah berikut:
- AUG A3 Blitz 3 Hari
- Kriss S.V Batik D 3 Hari
- Reinforced Hide 3 Hari
- Reinforced Viper Red 3 Hari
- Exp 200% 7 Hari
- Target Tracking Headgear Set 7 Hari
Ayo! cepat ajak teman kalian untuk bermain Point Blank agar bisa langsung mendapatkan hadiah yang dikasih banyak oleh garena. Event ini berlaku dari tanggal 9 Desember 2016 sampai tanggal 9 Januari 2017.

Demikian informasi event pada minggu ini tanggal 6 - 12 Desember yang saya ketahui dari website resmi Point Blank Garena Indonesia. Silahkan bagikan ke teman kalian agar sama-sama bermanfaat. Dan ditunggu juga event selanjutnya event PB 13 Desember 2016.

Post a Comment for "Event PB Garena 6 Desember 2016 Menyambut Maulid Nabi"