Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Maintenance 4 Oktober 2016 Point Blank Garena Indonesia

Informasi maintenance 4 Oktober 2016. Seperti biasanya bahwa Point Blank Garena Indonesia selalu mengadakan maintenance rutin setiap minggunya. Hal ini bertujuan agar item-item baru selalu tersedia dalam shop serta untuk menambah atau memperbaiki fitur-fitur lainnya. Dengan adanya maintenance ini membuat troopers tidak bosan untuk bermain game Point Blank karena selalu ada hal-hal menarik setiap minggunya. Selain itu maintenance dilakukan juga untuk menambahkan event-event terbaru atau yang disebut event mingguan.

Nah, sudah penasaran dengan informasi maintenacen 4 Oktober 2016 dan mau tahu apa saja perubahan-perubahan yang dilakukan team garena setelah maintenance selasa tanggal 4 Oktober 2016. Baiklah dibawah ini akan ada penjelasannya. Sebenarnya sehari sebelum maintenance garena pasti sudah membocorkan apa saja perubahan yang akan dilakukan setelah maintenance besoknya. Kalian dapat melihat informasi terbaru ini pada fanspage facebook atau situs resmi PB garena Indonesia atau juga pada blog ini. Sekarang yuk kita intip apa saja informasi maintenance tanggal 4 Oktober 2016.

Maintenance 4 Oktober 2016 PB Garena
Informasi PB Garena Maintenance 4 Oktober 2016

- Penambahan jenis Seri GSL2016
Pada maintenance kali ternyata ada penambahan Seri GSL yang berbentuk biru futuristik warna emas yang akan terlihat sangat keren di mata troopers. Seri GSL termasuk seri yang menjadi favorit oleh troopers. Selain seri GSL juga ada M1887 Lionheart yang menjadi buruan oleh para troopers yang pro bermain SG. Mau tahu apa saja seri GSL2016 yang akan dikeluarkan? ini dia.
Seri GSL2016 yang akan dikeluarkan pada maintenance 4 Oktober 2016:
AUG A3 GSL2016
Kriss S.V GSL2016
Cheytac M200 GSL2016
C. Python GSL2016
Keris GSL2016
Mask GSL2016
M1887 Lionheart


- Penambahan Barrett Gacha, Ballistic Knife LuckyBox dan Explosive LuckyBox
Minggu ini akan dikeluarkan jenis senjata yang terbilang memiliki damage yang luar biasa yaitu Barrett M82A1, Ballistic Knife dan M18A1 Claymore dalam bentuk Gacha dan LuckyBox. Kalian bisa mendapatkannya dalam shop setelah maintenance. Ayo segera miliki agar kalian bisa menang dalam pertempuran.

- Penambahan P90 Ext RandomBox dan Limited Edition Gacha
Pada minggu juga akan ada penambahan P90 RandomBox yang di dalamnya berisikan P90 Ext. Selanjutnya Limited Edition Gache yang didalamnya berisi CoupleBreaker, Cupid lebaran yang kembali dikeluarkan oleh garena untuk para troopers semuanya. Item-item ini hanya akan tersedia di minggu ini saja. Jadi cepat beli ya troopers sebelum terlambat.

- Penambahan Element Set Fire
Element Set Fire adalah item berbentuk paket yang berisikan senjata-senjata kuat yang berasal dari seri inferno yang katanya membara. Minggu lalu sebenarnya garena sudah mengeluarkan set ini tapi namanya Element Set Water yang tentunya akan ada sedikit perbedaan.
Mau tahu apa saja isi Element Set Fire yang akan dikeluarkan garena minggu ini? ini dia.
Cheytac M200 Inferno
Fang Blade Inferno
M18A1 Claymore Inferno


Baiklah troopers itu dia semua informasi maintenance 4 October 2016 yang akan dikeluarkan PB garena setelah maintenance besok, semua informasi ini resmi pemberitahuan dari Point Blank Garena Indonesia di situsnya. Ayo bagikan ke teman-teman kalian.

Post a Comment for "Informasi Maintenance 4 Oktober 2016 Point Blank Garena Indonesia"