Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Hot Deals Hadiah Gratis PB Garena

Hot Deals adalah fitur terbaru PB Garena yang telah dibuka dari tanggal 22 Juli 2016. Dengan adanya fitur Hot Deals para troopers akan berkesempatan mendapatkan senjata gratis ataupun yang berbayar dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga normalnya. Untuk membuka kotak Hot Deals, kalian bisa langsung tekan tombol Hot Deals yang ada dalam game PB mu. Tombol Hot Deals berada tepat bersebelahan dengan tombol clan atau kalian juga dapat langsung mengambil hadiah tanpa harus masuk PB dulu, cukup dengan masuk langsung ke webnya. Nanti caranya akan dijelaskan dibawah ini. Hot Deals akan tersedia setiap minggunya dengan jangka waktu tertentu. Jadi kalian jangan sampai ketinggalan ya. Nih buktinya, saya baru saja dapatkan hadiah Kriss SV Batik D 1 Hari.


Untuk cara membuka Hot Deals dan cara mendapatkan hadiahnya ternyata masih banyak troopers yang belum tahu. Berikut saya jelaskan cara mendapatkan hadiah gratis PB Garena melalui event kotak Hot Deals dan cara membukanya.

Cara Membuka Hot Deals Hadiah Gratis PB Garena
- Buka langsung halaman Hot Deals dengan mengunjungi link berikut:
pb.garena.co.id/pss/home

Atau bisa juga dengan menekan tombol Hot Deals yang ada dalam game Point Blank kamu, dibagian bawah sebelah kiri atau sebelah tombol Clan (perhatikan kotak warna hijau). Tekan tombol tersebut, maka kamu akan langsung dibawa ke halaman Hot Deals.

- Selanjutnya tekan Login, masukan Username dan Password PB kalian.
- Sekarang, ayo! tekan kotak Check Deals.

- Nah, tuh kan,, kalian udah dapat hadiah senjata gratis. Dibawahnya tertulis harga Nol itu berarti sama saja dengan gratis. Sekarang kamu tinggal terima hadiahnya dengan menekan Terima Penawaran.
- Selanjutnya tekan Ceklis warna hijau
- Selamat. Itu berarti hadiah sudah berhasil kalian dapatkan dan sudah masuk ke dalam Inventory PB kalian. Selamat ya! :)

Baiklah sekian tutorial cara mendapatkan hadiah gratis PB Garena dari event kota Hot Deals PB. Hadiah pertama mungkin kamu bisa dapatkan dengan gratis tapi jika membuka kotak Hot Deals kedua kalinya mungkin hadiahnya akan berbayar dengan harga sangat murah.

Post a Comment for "Cara Membuka Hot Deals Hadiah Gratis PB Garena "